Tips "Cantik"sepanjang MASA


1.Agar wajah selalu segar,berseri-seri dan cantik :
cucilah minimal 5kali sehari yaitu dengan wudhu.jangan langsung dikeringkan oleh handuk,biarkan menetes dan kering sendiri.lalu ambillah sajadah,shalat,berdzikir,dan berdo`a.

2. Untuk menghilangkan Strees,salah satu penyebeb kerut wajah :
perbanyaklah sholat,dengan sholat berartilita menggerakkan seluruh tubuh.konsultasikan semua keluh kesah kita pada Dzat Yang Maha Tahu Allah SWT dengan Zikir dan do`a.

3.Untuk pelembab,agar awet muda:
gunakanlah SENYUM.tidak hanya di bibir tapi hati juga.katakan pada diri sendiri anda adalah cantik dan tidak memerlukan segala operasi plastik.tidak lupa membisikkan kata kunci : " Allahuma kama hassanta khalqii fahassin khuluqii" Ya Allah sebagaimana Engkau telah memperindah kejadianku,maka perindah pula akhlaqku. (HR.Ahmad)

4.Untuk mendapatka bibir cantik :
bisikkan kalimat-kalimat Allah,tidak berkata bohong,atau menyakiti hati orang lain,tidak dipakai menyombongkan diri atau takabur.

5. Agar tubuh langsing,singset dan mulus :
lakukan diet yang teratur yaitu dengan berpuasa seminggu 2kali yaitu senin dan kamis.jika kuat,lebih bagus lagi berpuasa seperti Nabi Daud As. Makanlah makanan halal,perbanyak sayuran,buah-buahan,dan air putih.umtuk mengembangkan diri,sebarkan salam dan sapaan.dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi.

dikutip dari buku : "Muslimah Mewangi Hingga Ke Surga" oleh Fachmy Casofa.

2 komentar:

Posting Komentar

Now Playing : Cleopatra Stratan - Ghita