cinta


cinta.
apa itu cinta?????
entahlah aku pun tak mengerti apa itu cinta,,, walau aku pernah mengaku bahwa aku merasakan cinta,,,,,
menurutku cinta tak jauh berbeda dengan kata yang bernama SUKA atau KAGUM atau SAYANG atau SIMPATIK atau apa-apa yang sejenisnya.....
aku menulis ini bukan berarti aku ahli menulis tapi aku hanya menuangkan semua yang pernah ada dalam pikiranku........
~cinta itu kadang memperbudak para manusia dengan semua janji tak berujung,,,,,
~cinta kadang mampu menumpahkan semua airmata yang telah dikandung dalam pelupuk mata...
~cinta juga terkadang membuat seseorang merasa dunia hanya mniliknya seorang dengan cinta yang dirasanya,,,
~tak semua kata cinta itu gombal..
~tak semua kata cinta itu racun yg sewaktu-waktu bisa membunuh,
~cinta pembawa bahagia juga pengundang duka.
~Cinta....
kadang menyenangkan kadang menyedihkan,,,,
kadang buat bahagia kadang buat duka,,,,,
apalagi cinta yang tak terbalas,,


Namun ada satu cinta yang tak akan pernah merugi bagi siapa pun yang merasakannya, yaitu cinta pada Sang pemilik semesta. Cinta yang hakiki haya cinta pada Illahi Robbi. :)


dipost :10/05/30
edit : 12/02/11

0 komentar:

Posting Komentar

Now Playing : Cleopatra Stratan - Ghita