^__^

 Bermula dari rasa penasaranku dengan lagu yang dibawakan tim nasyid Snada yang ku liat di tv lokal. aku begitu suka lirik lagunya. tapi karena terlalu menghayati mendengar dan menonton video klipnya, aku sampai lupa melihat judul lagunya apa. tapi sempat melihat tulisan "buka mata hati" di bagian bawah layar tv. singkat cerita aku minta tolong download-kan lagu yang berjudul "buka mata hati" pada seorang teman karena kebetulan jaringan internet di rumahku sedang ada gangguan. setelah ku dapat lagu itu, ku dengarkan. dan ternyata itu bukan lagu yang dimaksud. dan ternyata "buka mata hati" itu adalah nama albumnya. tapi aku bersyukur temanku yang baik itu mendownloadkan satu album lengkap. dan setelah ku dengarkan semua lagunya. dan lagu berjudul "pandangan mata" ini lah lagu yang ku maksud. walau memang ini lagu lama, tapi aku baru jatuh cinta dengan lagu ini sekarang.hehe  ya sudah, yuk kita simak lirik lagunya, kalo mau dengerin ya didownload aja. gampangkan?? hihi
Pandangan mata
Pandangan mata selalu menipu
Pandangan akal selalu tersalah
Pandangan nafsu selalu melulu
Pandangan hati itu yang hakiki
Kalau hati itu bersih
Hati kalau selalu bersih
Pandangannya akan menembus hijjab
Hati jika sudah bersih
Firasatnya tepat karena Allah
Tapi hati bila dikotori
Bisikannya bukan lagi kebenaran
Tapi hati bila dikotori
Bisikannya bukan lagi kebenaran
Munsyid : Snada

0 komentar:

Posting Komentar

Now Playing : Cleopatra Stratan - Ghita